Yamicsoft Windows 7 Manager FULL

Minggu, 18 Desember 20110 komentar

Lama rasanya tidak posting, so kesibukan dan pekerjaan semakin numpuk aja.
Kali ini saya sempatkan SHARE program buat TWEAK Windows7 sobat.
Program ini saya dapet dari Forum negri sebelah.
Semoga berkenan buat sobat semua.
Untuk bahasa saya translate via google
Untuk memudahkan kita-kita sedikit lebih paham kegunannya
Bahasa ASLInya vietnam sob jadi susah kita pahami makanya saya trans;ate aja pakek google transla

Solusi lengkap untuk mengoptimalkan, tweak, membersihkan Windows 7!
Sebuah utilitas semua-dalam-satu program untuk optimasi, konfigurasi tuning, dan membersihkan Windows 7 sobat, kemasan lebih dari 30 alat yang berbeda dalam satu paket aplikasi tunggal untuk membantu sistem anda agar berjalan lebih cepat, stabil dan gaya pribadi!
Windows 7 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang memungkinkan Performa PC/Laptop Anda untuk mengoptimalkan, tweak dan membersihkan Windows 7.
Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, meningkatkan keamanan, serta memenuhi semua harapan Anda.
Windows 7 adalah sistem operasi terbaru untuk digunakan baik amatir dan profesional. Windows 7 membawa kejelasan, sehingga Anda dapat menyelesaikan tugas sehari-hari dengan aman dan mudah dan menemukan semua yang anda butuhkan di komputer Anda.

Fitur dan manfaat dari Windows 7 Manager:
Informasi
- Lihat rincian dan semua perangkat keras sistem; menampilkan semua informasi tentang proses dan benang berjalan; Windows 7 Manager memungkinkan Anda untuk membersihkan sistem anda secara otomatis hanya dengan satu klik
Optimasi
- Tweak sistem anda untuk meningkatkan kecepatan startup dan shutdown; tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Tugas Optimalkan Jadwal untuk mematikan tugas-tugas sistem yang tidak perlu.
Membersihkan
- Cari file dan folder yang mengikat ruang disk anda dan nhi6e2u menampilkan hasil dalam bentuk grafis; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk menemukan file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner dapat dengan mudah cek registri Anda dan perbaikan tidak benar terkait dan secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry Defrag membangun kembali dan kembali indeks registri untuk mempersingkat waktu respon dari aplikasi sama waktu dan akses registri
Sesuaikan
- Kontrol komponen dengan startup Windows; tweak menu start dari Windows 7; mengedit menu konteks; menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar dan pengaturan pemberitahuan; otomatis berubah Desktop wallpaper.
Privasi
- Anda dapat meningkatkan keamanan dari desktop, menu, layar logon Windows, dan memungkinkan kinerja tersembunyi banyak pilihan sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan bersama-sama; menyembunyikan dan membatasi akses untuk menghasilkan drive, menentukan aplikasi yang dijalankan pada mesin; file mengenkripsi dan rusak, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector memungkinkan Anda melindungi privasi Anda dengan menghilangkan jejak digunakan; menciptakan banyak pengacakan sandi.
Jaringan
- Optimalkan kecepatan koneksi jaringan Anda, mengelola seluruh saham item; dengan mudah men-tweak Internet Explorer
Lain utilitas
- Tampilkan semua utilitas Windows; membantu Anda menemukan Windows diinstal, Office produk; shutdown dan mengingatkan PC secara otomatis.

32bit
Download 32bit
64bit
Download 64bit
Kaygen
Download Kaygen
Password: softvnnDOTcom

Untuk versi bahasa aslinya silahkan ke forum
SUMBER


Tertanda:

Dapatkan Traffic melimpah secara gratis 468x80
Hosting Indonesia
Popular 1:1 Traffic Exchange
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Powered by hermawan.us - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger