Solusi epad websong sering hang

Kamis, 22 September 201123komentar

Akhir-akhir ini banyak yang bertanya ke saya "Kenapa ya epad websong saya kok sering hang?" ada banyak kemungkinan kenapa epad websong anda sering mengalami hang,macet dan yang lainnya,disini saya coba share link download update OS websong ke froyo V.2.2...

Epad websong anda sering mengalami hang bisa disebabkan karena banyak Applikasi yang anda instal pada MMC internalnya,bisa juga karena OS yang anda gunakan belum di update dan waktunya untuk update dengan OS yang terbaru.
Untuk download update OS Froyo V2.2 Silahkan klik DISINI Pilih yang M002 atau anda bisa menentukan file mana yang cocok buat Tablet Android anda, 7" atau 10".

Untuk cara updatenya anda tinggal
DOWNLOAD dan simpang di MMC Externalnya "MicroSD" masukkan ke Tablet websong anda dan nyalakan, tablet otomatis akan mencari file update yang sudah anda simpan dalam MicroSD tadi.

Nah semoga bisa membantu anda yang mempunya Tablet epad websong.
Jika ada kurang lebihnya saya mohon maaf.
Download OS epad websong.
Jangan lupa tinggalkan komennya ya sob, semoga apa yang saya tuliskan bisa berguna buat anda pembaca.

UPDATE
Jika link diatas tidak silahkan Download Disini
sumbangan dari teman kita yang mempunyai masalah dengan tablet websong M002.
Semoga bisa berguna dan salam blogger

Salam kenal
Tertanda:
Dapatkan Traffic melimpah secara gratis
Share this article :

+ komentar + 23 komentar

Ali Batista
25 Oktober 2011 pukul 19.57

Ok.... makasih info nya, Mas.....

Tapi saya punya masalah, epad websong saya tidak bisa startup, apa ada solisinya, Mas...?

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih, sukses buat Mas Hermawan.

9 November 2011 pukul 23.30

@irfan: klo itu dari flashplayernya sob, cobak update dengan flash player terbaru, owh iya websongnya yang type berapa sob?

11 November 2011 pukul 04.10

@irfan: itu apdate OS sudah benar buat yang 10" apa gak gan? update 10" dan 7" gak sama lo filenya beda

12 November 2011 pukul 15.29

Kayaknya sih udah bener, aku pake file yg ini M008S 256MB v1.2.2 Mod.rar. tapi tetap gak mau juga, malah biar gak ada crash aku kosongin dulu mmc-nya, jadi cuma ada file tersebut. tetap gak mau juga, gimana ya?

samsul
25 Januari 2012 pukul 21.15

mohon bantuan info, epad 7" saya tiba2 tidak bisa booting cuma mucul gambar robot anroid, tadi diemm aja terus. gaka ada perubahan sampai batere habis, android sudah froyo 2.2 procesor pake via8650

Anonymous
27 Januari 2012 pukul 02.45

sy smp capek karena gag tau, tablet SpeedUP hang gmna solusinya gan? tekan tombol power jg gag bisa. layar sentuhx jg gag fungsi. Mohon solusinya gan?

29 Januari 2012 pukul 21.31

Problem saya sama dengan yang diatas, tidak bisa bisa booting, sirobot hijau diam saja sampai baterei habis. Tolong solusinya.-

Mohammad Thahir

Anonymous
31 Januari 2012 pukul 20.54

Mau tanya nih, sy pengen beli pc tablet. Berhubung gaptek, kira2 merk yg bagus dan murah apa ya? Yang ga ribet dan rudet?
Paling cuma dipake browsing dan main games. Tq

7 Februari 2012 pukul 23.18

MEGAUPLOAD uda tutup gan, bisa kasi link ke tempat lain?
lagi butuh nich link untuk Websong 7inch
Thanks
Mujtahid

11 Maret 2012 pukul 18.28

numpang nanya mas... cr cek epad websong seri brp posisi mati gmn ya mas?
epad websong seh uk. 7"
posisi logo kaleng android aj...

neo
13 Maret 2012 pukul 00.21

MANTAP... epad websong gw online lg :)
thanks bro Her

13 Maret 2012 pukul 21.38

berapa lama instal nya

20 Maret 2012 pukul 22.12

imo tab x3 saya touchscreen'a tidak berfungsi alias hang, bagaimana memeprbaikinya??mohon bantuanya. bisa kirim email ke cikomo@yahoo.com

28 Maret 2012 pukul 21.05

websong qu gk bisa baca memory sd card, kenapa ya ada solusinya gk??

28 Maret 2012 pukul 21.19

sudah mas, tp masih gk bisa.

28 Maret 2012 pukul 21.21

@Unknown: sudah dicobak dengan SDcard lain gan?

Anonymous
31 Maret 2012 pukul 00.47

Mas Hermawan,

Untuk Websong yang 10" apa punya filenya?

yang ada cuma 7" aja

terimakasih

Blackmask919@yahoo.co.uk
25 Mei 2012 pukul 23.23

om Hermawan, saya punya websong yg 7", tapi kenapa gak bisa diinstall YM ya ?
mohon pencerahannya.

terima kasih.

25 Mei 2012 pukul 23.27

@Blackmask919: gak bisanya gimana gan? ada pesan error mungkin?
Cobak download dari market langsung gan

26 Mei 2012 pukul 02.20

mas .. tolong. .

epad saya Websong yg 7 inc. .

pz udh d download link tsb .
n d msukin k microSD,a .. ttep aj. layar.a item g bz msuk k layar awal layak normal . .

gmn solusinya mas. . ??
Upgrade'n yang mn yg hruz saya download .??

Thx

26 Mei 2012 pukul 03.42

Mas hermawan, saya mau konek ke WIFI tapi harus isi proxy..kok di M002 ngga ada settingan proxynya yah..bagaimana solusinya mas..?

28 Mei 2012 pukul 19.35

@walker-7: mungkin download filenya kurang gan,cobak download lagi aja, pastikan connectsi bagus dan tidak terputus ditengah jalan

9 Juli 2012 pukul 04.54

, .gan,websong ane ga mau nyala,tombol powernya mati sendiri.
, .tlong dbantu gan ,maklum gaptek..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Powered by hermawan.us - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger